home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Trik Pakai Maskara Agar Bulu Mata Terlihat Lebih Panjang

Senin, 13 April 2015 16:13 by fzhchyn | 2265 hits
Intip Trik Pakai Maskara Agar Bulu Mata Terlihat Lebih Panjang
Image source: beautyhigh.

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki bulu mata yang lentik dan panjang menjadi impian semua orang. Bahkan untuk mendapatkannya, sebagian orang memasang bulu mata palsu. Namun selain membutuhkan biaya tambahan, memakai bulu mata palsu juga memerlukan waktu untuk memasangnya.

Untuk mendapat bulu mata yang panjang dan lentik secara alami hanya dalam hitungan menit, berikut adalah beberapa triknya dikutip laman Health.

1. Pilih sikat yang tepat
Maskara dengan sikat yang tebal akan membuat bulu mata tebal pula serta menambah dimensinya. Pemilihan produk jugasangat penting sehingg pastikan untuk memilih yang nyaman untuk bulu mata dan mudah dihapus di malam hari setelah selesai beraktivitas.

2. Gunakan dua jenis sikat maskara
Jika sikat yang tebal bisa membuat bulu mata tampak tebal pula, maka sikat maskara yang ramping akan lebih menjangkau bulu mata yang kecil. Untuk mengaplikasikannya, pakai terlebih dahulu maskara kecil lalu baru yang tebal agar bulu mata terlihat lebih sempurna.

3. Pemakaian adalah kunci terpenting
Pemakaian atau cara mengaplikasikan maskara adalah titik penting untuk membuat bulu mata terlihat lebih panjang. Cara yang tepat adalah dengan mulai dari dasar bulu mata, gerakan bolak-balik lalu tarik ke atas, ulangi.

Baca juga: Lentik Sempurna, Inilah 5 Maskara Yang Jadi Pilihan Para Selebritis Dunia!

4. Isi dengan serat
Maskara yang menampilkan serat sintesis dapat membuat bulu mata lebih tebal karena mengisi setiap celah dan memperpanjang bulu mata.

5. Pelembab
Formula pelembab dalam maskara tidak hanya bisa mmebuat bulu mata seperti boneka, tapi juga dapat memperbaiki bulu mata dan menghidrasinya.

6. Melentikkan
Tidak peduli maskara atau sikat seperti apa yang digunakan, satu hal yang perlu dilakukan adalah melentikkan atau melengkungkannya.

7. Menyisir
Sebelum melakukan semua trik di atas, ada satu trik yang harus dilakukan sebelum memulai menggunakan maskara yaitu menyisir bulu mata. Seperti halnya rambut, bulu mata juga bisa kotor dan berminyak. Sehingga menyisirnya dengan sikat khusus mampu membersihkan kotoran sehingga aplikasi maskara akan lebih sempurna.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)