home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Fiorentina Ini Sumbang Perbaikan Masjid

Senin, 13 April 2015 10:58 by ningcil | 1811 hits
Pemain Fiorentina Ini Sumbang Perbaikan Masjid
Image source: 2022mag.com

DREAMERSRADIO.COM - Mohamed Salah tahu benar cara mensyukuri nikmat yang diberikan kepadanya. Pemain Fiorentina ini mendonasikan uang 60 ribu Euro (843 juta Rupiah) kepada komunitas muslim di daerah Tuscany.

Salah bergabung dengan La Viola di bulan Februari lalu dari Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Bersama skuad besutan Vincenzo Montella, pemain asal Mesir tersebut seperti menemukan kembali performa terbaiknya.

Dari 12 pertandingan yang telah dimainkannya sejauh ini, Salah telah mencetak tujuh gol. Kehadirannya di Fiorentina ternyata dapat sambutan baik dari komunitas muslim di provinsi Italia barat tersebut.

Salah dianggap bisa merepresentasikan gambaran sebenarnya tentang Islam yang jauh dari kesan teroris yang selama ini digembor-gemborkan oleh media barat.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di kota Florence, ia mendapat kehormatan diajak mengunjungi masjid komunitas muslim di Fiorentina. Dari situ, mantan pemain Basel itu tergerak hatinya untuk bisa menyumbangkan uang guna merenovasi tempat ibadah tersebut.

Seperti yang dicatat Ista, badan statistik nasional Italia, Negeri Pizza tersebut memiliki populasi muslim sebanyak 1,7 juta orang, termasuk 20 ribu mualaf.[yob]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)