home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kereta Melaju Mundur Selama 30 Menit Tanpa Masinis Di Bangladesh

Senin, 13 April 2015 18:17 by Dewinn | 1149 hits
Kereta Melaju Mundur Selama 30 Menit Tanpa Masinis Di Bangladesh
Image source: train-photo

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian aneh terjadi di salah satu stasiun kereta di Bangladesh. Sebuah Kereta yang seharusnya berangkat ke Faridpur dari Rajbari  melaju berlawanan arah tanpa masinis sejauh 27 kilometer pada hari Minggu, (12/42015).

Menurut lansiran dari bbc, pihak berwenang masih menyelidiki kejadian aneh tersebut. kepala Stasiun Rajbari mengatakan, peristiwa terjadi ketikan masinis turun dari kereta untuk minum teh.

Perkiraan penyidik sementara adalah mesin kereta yang lupa dimatikan atau asisten masisnis yang menempatkan gir pada posisi yang salah sehingga kereta melaju ke belakang.

Baca juga: Ayo Catat, GeNose Tak Lagi Berlaku Sebagai Syarat Perjalanan Kereta Jarak Jauh!

Kereta berpenumpang 23 orang tersebut baru berhenti setelah 30 menit berjalan mundur ketika petugas pengecekan tiket mengambil tindakan. Meskipun penumpang sempat panik, dilaporkan tidak ada yang mengalami luka-luka.

Kereta penumpang yang terdiri dari 6 gerbong tersebut kemudia ditarik kembali ke Stasiun Rajbari dengan menggunakan kereta ringan.

Karena kejadian itu, masisnis dan asistennya di tahan pihak yang berwajib. Keduanya diberhentikan untuk sementara dari jabatan mereka. Untuk menyelidiki kasus tersebut, dibentuk komite khusus yang beranggotakan 5 orang.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)