home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penyebab Taeyang Big Bang Harus Naik Kursi Roda Saat di Los Angeles

Selasa, 14 April 2015 10:04 by citra09 | 4157 hits
Ini Penyebab Taeyang Big Bang Harus Naik Kursi Roda Saat di Los Angeles
Image source: Issue Daily

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, fans dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Big Bang di Los Angeles, Amerika Serikat yang diduga merupakan foto kegiatan syuting video musik untuk comeback terbaru mereka di tahun ini.

Namun secara bersamaan, fans juga dibuat khawatir karena dalam foto tersebut, salah satu membernya, yaitu Taeyang terlihat duduk di atas kursi roda. Hal inilah yang juga membuat fans bertanya-tanya apa yang telah dialami Taeyang hingga membuatnya sulit berjalan.

Dilansir Soompi, baru-baru ini, ternyata telah terungkap bahwa Taeyang telah mengalami cedera. Pelantun ‘Eyes, Nose, Lips’ ini dikabarkan mengalami cedera saat tengah mempersiapkan comebacknya bersama Big Bang, yang membuatnya terpaksa harus duduk di kursi roda.


Image source: Twitter

Berdasarkan sumber di industri musik, Taeyang belum lama ini mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya. Taeyang dikabarkan tiba-tiba saja merasakan sakit di bagian pergelangan kakinya saat latihan dan kini tengah menjalani perawatan.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Meski cedera tersebut tidak serius, namun karena insiden ini terjadi jelang konser Big Bang di akhir April dan comeback mereka di bulan Mei, pihak agensi, YG Entertainment pun tengah berusaha keras agar cedera yang dialami Taeyang segera sembuh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 1 April lalu, Big Bang dikabarkan telah terbang ke Los Angeles untuk menjalani syuting video musik dan kembali ke Korea pada 10 April. Saat di Los Angeles, Taeyang terlihat duduk di kursi roda dan dibantu oleh G-Dragon.

Get well very soon, Youngbae-ssi!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)