home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Mulai Buka Pre Order GALAXY S6 Edge di Indonesia

Selasa, 14 April 2015 12:36 by syaifan | 1570 hits
Samsung Mulai Buka Pre Order GALAXY S6 Edge di Indonesia
Image source: samsung.com

DREAMERSRADIO.COM - Perangkat ponsel pintar terbaru Samsung, GALAXY S6 Edge akhirya resmi hadir di Indonesia. Lewat akun Twitter dan website resminya, Samsung menawarkan sistem pre-order atau pemesanan di muka bagi mereka yang ingin memiliki ponsel dengan lengkungan unik di kedua sisinya.

Dibanderol mulai dari harga Rp, 12.5 Juta, Samsung menawarkan kesempatan untuk memiliki GALAXY S6 Edge jauh lebih cepat dari yang lainnya hanya dalam periode 13 hingga 26 April mendatang. Tentunya, harga tersebut juga dibarengi dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beberapa waktu lalu, Samsung sendiri mengatakan bahwa GALAXY S6 Edge jauh lebih diminati ketimbang GALAXY S6. Hal ini dikarenakan bentuknya yang unik serta fitur-fitur apik yang terdapat di dalamnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Satu bulan sejak dirilis di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Samsung mengklaim bahwa pihaknya sudah mendapatkan pesanan sebanyak 20 Juta unit dari seluruh dunia untuk dua varian ponsel terbarunya itu.

Di Indonesia sendiri, Samsung masih jadi primadona pengguna ponsel pintar berbasis Android dibanding merk lainnya. Meski harganya selangit, kualitas dan bahan material baru yang digunakan Samsung di GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge membuat banyak orang penasaran akan performa dari ponsel tersebut.

Dreamers mungkin ada yang tertarik untuk beli GALAXY S6 Edge? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)