home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Gol, Pemain Chelsea Dilempar Koin dan Korek Gas oleh Pendukung QPR!

Selasa, 14 April 2015 12:18 by syaifan | 1712 hits
Rayakan Gol, Pemain Chelsea Dilempar Koin dan Korek Gas oleh Pendukung QPR!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Ulah penonton yang melempari pemain dengan benda-benda tertentu rupanya tidak hanya terjadi di Liga Indonesia saja. Insiden tersebut bahkan masih terulang di pertandingan sepakbola kelas dunia macam Liga Premier Inggris. Kali ini, giliran pemain Chelsea jadi korbannya.

Dilaporkan oleh Daily Mail, dua pemain Chelsea yakni Branislav Ivanovic dan Nemanja Matic jadi korban lemparan koin dan korek gas oleh pendukung Queen Park Rangers saat mereka merayakan gol dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Loftus Road pada Minggu (12/4) lalu.

Ivanovic dan Matic kemudian melaporkan insiden tersebut kepada wasit Andre Marriner dan menyerahkan benda yang dijadikan ‘senjata’ oleh para pendukung tadi. Hingga saat ini, pihak Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) masih menunggu laporan lanjutan dari Marriner untuk mengambil langkah berikutnya.


Beberapa objek yang juga ditemukan dilempar ke lapangan saat pertandingan QPR melawan Chelsea di Stadion Loftus Park, Minggu (12/4) lalu. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

“Kami tidak ingin ada benda apa pun yang dilempar ke lapangan. Peperangan kecil antara pendukung harusnya tidak boleh sejauh ini. Tapi jika seperti ini kejadiannya, maka kami akan meminta mereka untuk tidak datang ke stadion lagi,” jelas manajer QPR Chris Ramsey.

Beruntung, baik Ivanovic maupun Matic tidak mengalami luka apa pun setelah dilempar dengan koin dan korek gas. Namun tetap saja, pendukung tidak bertanggungjawab itu perlu dihukum karena lemparan mereka ke arah kepala pemain dan berpotensi membuat pemain cedera.

Chelsea sendiri diketahui berhasil menang dengan skor tipis 0-1 setelah Cesc Fabregas mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)