home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran dan Sam Smith Jadi Penyanyi yang Paling Sering Buat Orang Tertidur

Selasa, 14 April 2015 18:07 by syaifan | 2741 hits
Ed Sheeran dan Sam Smith Jadi Penyanyi yang Paling Sering Buat Orang Tertidur
Image source: vh1.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah riset baru-baru ini dirilis oleh situs layanan streaming musik Spotify tentang lagu-lagu yang paling sering diputar orang jelang waktu tidur. Dan musisi yang lagunya paling banyak diputar oleh mereka rupanya adalah Ed Sheeran.

Dilansir Billboard, dari 20 lagu yang paling sering diputar sebelum orang-orang terlelap, tujuh lagu diantaranya adalah lagu milik Ed Sheeran. Hal ini membuktikan bahwa lagu-lagu Ed yang kebanyakan berasal dari album ‘X’ memang memiliki aura tersendiri untuk menemani orang tidur.

Tujuh lagu Ed Sheeran yang masuk daftar tersebut diketahui antara lain adalah ‘The A Team’, ‘Tenerife Sea’, ‘Give Me Love’, ‘Photograph’, ‘Kiss Me’, ‘I See Fire’ dan hit kesukaan banyak orang saat ini, ‘Thinking Out Loud’.

Jika disimak lebih lanjut, lagu-lagu diatas memang cocok jadi tembang pengantar tidur karena kebanyakan disajikan dengan konsep akustik dan tidak terlalu melelahkan untuk telinga yang mendengarkannya.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Selain Ed, lagu-lagu dari Sam Smith juga masuk ke daftar tersebut dengan total sebanyak empat lagu. Mereka adalah ‘Stay With Me’, ‘Latch’, ‘Lay Me Down’ dan ‘I’m Not The Only One’ yang hampir keempatnya adalah lagu bernuansa minor dengan ketukan irama yang lambat dan memang pas di waktu-waktu jelang istirahat malam.

Selain Ed Sheeran dan Sam Smith, beberapa lagu dari musisi lain seperti Rihanna, Passenger, John Legend dan Coldplay juga masuk ke daftar tersebut.

Hmm.. Dreamers mungkin ada juga yang mendengarkan lagu mereka sebelum tidur? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)