home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan Bermain di Klub yang Sama?

Selasa, 14 April 2015 17:24 by syaifan | 4099 hits
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan Bermain di Klub yang Sama?
image source : 101greatgo

DREAMERSRADIO.COM - Semua orang tahu, jika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat ini jadi rival terbesar sepakbola di Eropa. Namun, apa jadinya ya jika keduanya bermain di satu tim yang sama? Untuk saat ini memang tidak mungkin, tapi lain halnya jika mereka tampil di sebuah pertandingan All Star.

Dilansir 101 Great Goals, harian olahraga kenamaan asal Spanyol, El Mundo Deportivo pada edisi Selasa (14/4) pagi tadi menampilkan sampul halaman depan yang menggambarkan seolah Ronaldo dan Messi sedang bermain untuk tim yang sama. Hal ini menyusul kabar rencana pertandingan All Star yang akan digelar UEFA akhir musim nanti.

Ide penyelenggaraan pertandingan tersebut berawal dari usulan sebuah perusahaan multinasional di Spanyol yang mengambil inspirasi dari pertandingan serupa di kancah liga bola basket Amerika Serikat atau NBA. Di pertandingan tersebut, nantinya dua tim dari wilayah yang berbeda akan menampilkan pemain-pemain terbaiknya.

Jika di NBA menggunakan sistem tim barat melawan tim timur, maka di pertandingan sepakbola Eropa nanti akan mempertemukan tim utara dan tim selatan. Di mana tim selatan akan diisi oleh pemain yang berlaga di Liga Spanyol, Liga Italia dan Liga Prancis serta tim utara yang diperkuat pemain dari Liga Inggris, Liga Rusia dan Liga Jerman.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Mengingat Ronaldo dan Messi bermain di liga yang sama yakni Liga Spanyol, maka kemungkinan keduanya tampil bersama di tim selatan akan sangat besar. Dalam formasi bayangannya, Ronaldo akan bersanding dengan Ibrahimovic sebagai striker dan Messi berperan sebagai penyerang lubang.

Namun sayangnya, ide yang cukup menarik ini belum mendapatkan persetujuan dari UEFA sebagai lembaga tertinggi sepakbola di Eropa. Meskipun begitu, artikel tersebut menuliskan bahwa Presiden UEFA Michel Platini akan tertarik dan mungkin mau menggelar pertandingan All Star tersebut di akhir musim nanti.

Waah.. kita tungu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)