home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Berencana Undang Kristen Stewart di Pernikahannya?

Rabu, 15 April 2015 10:32 by Dits | 2257 hits
Robert Pattinson Berencana Undang Kristen Stewart di Pernikahannya?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Robert Pattinson dan FKA Twigs sangat serius menjalani hubungan asmaranya meski baru berjalan selama lima bulan. Hal itu terbukti sesaat setelah beberapa waktu lalu mereka baru saja dikonfirmasi bertunangan, kini keduanya dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan. Lalu siapa saja orang yang akan diundang?

Dilansir dari Enstarz, menurut seorang sumber, Rob berencana untuk mengundang sang mantan Kristen Stewart untuk hadir di pernikahannya. Aktor berusia 28 tahun tersebut terlihat benar – benar serius memasukkan nama Kristen Stewart sebagai salah satu tamu di hari istimewanya.

"Robert memiliki pemikiran yang serius untuk mengundang Kristen di hari pernikahannya, mereka pernah melalui hidup bersama – sama, dan keduanya menjadi terkenal pada saat bersamaan berkat film 'Twilight', sehingga tak heran mereka memiliki kesamaan" ungkap sumber.

Terlepas dari apa yang telah terjadi diantara keduanya, nampaknya Robert dan Kristen sudah sama – sama move on. Bagi Rob, sudah tak ada lagi hal buruk tentang Kristen, dia sudah memiliki kekasih baru, begitu pula dengan Kristen.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Seorang sumber yang merupakan kerabat dekat Kristen pun mengatakan jika ia tak terlalu memikirkan pertunangan Rob dan FKA Twigs. Ia juga mengatakan jika mantan pasangan kekasih tersebut tak ada masalah seperti permusuhan, keadaan Kristen baik-baik saja dan kini ia sedang menikmati hidupnya.

Jadi apakah Kristen akan datang ke pernikahan Rob? Kita tunggu saja ya Dreamers kabar selanjutnya..

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)