home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiko Mizuhara: "Seoul Tempat yang Membuatku Merasa Kangen"

Kamis, 16 April 2015 19:32 by ningcil | 3714 hits
Kiko Mizuhara: "Seoul Tempat yang Membuatku Merasa Kangen"
Image source: Nylon Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirumorkan berpacaran dengan G-Dragon Big Bang, nama wanita asal Jepang Kiko Mizuhara ini makin dikenal luas oleh publik Korea Selatan maupun Asia. Mizuhara pun baru-baru ini diminta untuk tampil sebagai model sampul majalan Nylon Korea.

Dalam pemotretan tersebut, model sekaligus aktris ini tampak kasual dengan crop top serta denim, yang tak menyembunyikan pesona model fashionnya dalam tema ‘Kiko’s Sunday’.


Image source: Nylon Korea

Mizuhara pun merasa senang dapat kembali mengikuti pemotretan dengan Nylon Korea, yang merupakan majalah Korea pertama yang mengundangnya untuk pemotretan pada 2011 lalu.

Dapat kembali lagi ke Seoul, cewek 24 tahun ini pun menuturkan pendapatnya. “Baik dulu maupun sekarang, kurasa Seoul merupakan kota yang menyenangkan. Seoul adalah kota yang membuatku merasakan kerinduan,” katanya.

Baca juga: Happy International Women's Day! Inilah 8 Wanita Asia yang Karirnya Sukses Mendunia

Sementara itu, Seoul sendiri merupakan kota dimana pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya yaitu G-Dragon berasal dan juga tinggal. Keduanya juga pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang berkencan di Seoul.


Kiko Mizuhara di Bandara Incheon Maret 2015 lalu (Image: Starnews)

Sementara itu, Kiko Mizuhara diketahui datang ke Korea pada Maret lalu, dimana pada saat itu publik ramai membicarakan jika kedatangan sang model ke Korea dijemput oleh staf YG Entertainment, agensi dimana G-Dragon bernaung. Hal ini pun semakin menyulut dugaan jika keduanya memang berpacaran.

Kira-kira, Kiko Mizuhara kangen dengan Seoul atau dengan leader Big Bang ya Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)