home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mempan Pakai Aceton, Simak Tips Hilangkan Cat Kuku Membandel

Minggu, 19 April 2015 16:18 by fzhchyn | 2024 hits
Tak Mempan Pakai Aceton, Simak Tips Hilangkan Cat Kuku Membandel
Image source: nalartdesig

DREAMERSRADIO.COM - Warna-warna cat kuku yang cerah memang nampak cantik saat kamu melihatnya di salon kecantikan. Namun warna-warna tersebut ternyata susah dihapus dan membuat bantal kuku berwarna pink.

Cat kuku yang sulit dihapus meski sudah menggunakan aceton dapat ditangani dengan tips dari Health berikut ini Dreamers.

1. Gunakan cuticle oil

Dengan menggunakan satu tetes cuticle oil atau minyak kutikula sebelum menggunakan aceton dapat membantu pembukaan segel cat sehingga penghapusan dapat menembus lebih dalam.

2. Gunakan cuticle remover

Baca juga: Yuk Simak Tips Menikmati Hutan Kota Seoul yang Asri nan Indah

Aplikasikan cuticle remover pada kuku selama beberapa menit dapat menghapus cat kuku bahkan bisa menjangkau bagian yang paling sulit dibersihkan karena produk ini bersifat basa.

3. Aceton dan minyak

Noda cat kuku masim membandel juga? Coba campurkan aceton dan minyak untuk mengakalinya. Caranya dengan membungkus jari kuku jari dengan kapas yang sudah dicelupkan dengan campuran minyak dan aceton. Tutup dengan foil dan diamkan selama 10 menit.

4. Pasta gigi pemutih atau campuran baking soda dan air

Sebagai usaha terakhir menghilangkan noda cat kuku yang membandel, coba gunakan pasta gigi pemutih atau campuran baking soda dan air lalu gosok-gosokkan pada kuku dengan bantuan sikat gigi.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)