home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hidup Robert Pattinson Lebih Sehat Sejak Pacaran dengan FKA Twigs

Minggu, 19 April 2015 23:00 by Dits | 3547 hits
Hidup Robert Pattinson Lebih Sehat Sejak Pacaran dengan FKA Twigs
image source: diario24hor

DREAMERSRADIO.COM - Usia hubungan antara Robert Pattinson dan FKA Twigs memang belum terlalu lama, namun keduanya sangat serius akan satu sama lain. Tak lama setelah kabar pertunangan keduanya menghebohkan publik, pasangan ini pun kabarnya sudah berencana melangsungkan pernikahan. Rob pun sepertinya sudah menetapkan hati untuk segera hidup bersama Twigs, belakangan ini ia mulai menjalani hidup sehat seperti yang dilakukan sang kekasih.

Dilansir dari laman dailymail.com, setelah Rob berkencan dengan Twigs hidupnya jadi lebih baik. Beberapa bulan ini ia sering terlihat datang ke gym bersama penyanyi nyentrik tersebut. Tubuh aktor berusia 28 tahun itu pun terlihat lebih berisi dan berotot dibandingkan saat ia menjadi bintang ‘Twilight’ bersama mantan kekasihnya Kristen Stewart, Rob yang dulu sangat kurus.


Image source: dailymail.com

Baru – baru ini Rob pun tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu luangnya dengan berolahraga bersama Twigs. Dengan menggunakan T-shirt putih dipadu celana pendek Nike berwarna hitam, Rob yang juga mengenakan topi saat itu tengah membelikan makanan untuk sang kekasih di Laurel Canyon Country Mart. 

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Kabarnya, jadwal olahraga bersama yang dilakukan Rob dan Twigs adalah bagian dari persiapan pernikahan keduanya. Meski pasangan yang mulai berpacaran pada September 2014 lalu ini belum mengkonfirmasi, namun berita pernikahan keduanya semakin terdengar kencang semenjak Rob memberikan konfirmasi pada People tanggal 1 April lalu tentang dirinya yang telah melamar penyanyi bernama asli Tahliah Barnett tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)