home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Ngaku Belajar Mengenal Cinta dari Film India

Senin, 20 April 2015 20:06 by Dits | 2505 hits
Zayn Malik Ngaku Belajar Mengenal Cinta dari Film India
Image source: globezhair.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik yang baru – baru ini muncul dengan potongan rambut terbaru bergaya plontos mengungkapkan bahwa dirinya sudah tahu tentang cinta semenjak ia masih berusia sepuluh tahun. Zayn yang memutuskan hengkang dari One Direction pada Maret lalu ini pun mengatakan bahwa ia mendapat banyak pelajaran tentang cinta dari film India.

Dikutip dari Metro.co.uk, pria berusia 22 tahun tersebut merasa sangat beruntung bisa menonton film klasik bertajuk ‘Bombay’. Berkat film favoritnya tersebut, Zayn mengaku selalu bisa mempesona para wanita saat masih kanak-kanak.

"Saya adalah anak yang penuh cinta saat usia sepuluh tahun. Saya selalu punya ide sejak dulu tentang bagaimana rasanya jatuh cinta. Ya, sampai saya menemukan jawabannya sendiri," ungkap tunangan Perrie Edwards.

‘Bombay ‘adalah salah satu film terlaris terlaris dari industri film India. Film yang rilis pada tahun 1995 lalu ini diarahan oleh sutradara Mani Ratna. Film tersebut mengisahkan tentang cinta beda agama antara Shekar (Arvind Swamy) dan Shaila (Manisha Koirala).

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Hubungan keduanya tak direstui orangtua karena perbedaan agama. Shekar beragama Hindu sementara Shaila adalah Muslim. Mereka pun rela pergi dari rumah untuk bersama dan memutuskan menikah.

Sementara itu, Zayn yang keturunan Pakistan memang mampu mempesona banyak wanita, terbukti beberapa kali ia pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita, meskipun saat itu ia tengah bertunangan dengan bintang Little Mix, Perrie Edwards.

Namun, belakangan Zayn dan Perrie semakin serius melangkah ke jenjang pernikahan. Zayn pun dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Perrie pada bulan Juni mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)