home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Ngaku Temukan Kecoa dalam Burger yang Dibeli di McDonalds!

Selasa, 21 April 2015 15:16 by citra09 | 2609 hits
Seorang Wanita Ngaku Temukan Kecoa dalam Burger yang Dibeli di McDonalds!
Image source: ascarchitec

DREAMERSRADIO.COM - Restoran makanan cepat saji McDonalds kembali dihadapkan dengan tuduhan penemuan seekor serangga dalam produk makanannya. Seorang wanita asal Selandia Baru mengaku menemukan kecoa di dalam daging burger yang dibelinya di McDonalds South Island.

Dilansir IBNLive, seorang wanita bernama Annah Sophia Stevenson mengatakan bahwa ia membeli Big Mac pada Sabtu malam, dan menemukan kecoa saat ia tengah memakan setengah dari burger tersebut.

 “Aku mencoba mengunyahnya. Dan aku merasakan sesuatu. Aku pikir itu hanyalah daging yang kenyal,” tuturnya. Namun Annah tak melakukan komplain kepada McDonalds, melainkan mengunggah bukti berupa foto di akun Facebooknya.


Image source: IBNLive/Facebook

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

Mengetahui hal ini, pihak McDonalds kabarnya langsung menghubungi Annah dan mencoba untuk menginvestigasinya lebih lanjut. “Kami benar-benar menganggap serius terkait komplain mengenai keamanan makanan kami,” ujar jurubicara McDonalds, Simon Kenny.

Meski belum diketahui kebenaran pernyataan Annah terkait penemuan kecoa di dalam Big Mac tersebut, namun Annah memastikan bahwa dirinya tak ingin diberikan kompensasi berupa voucher McDonalds.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)