home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Frustasi Klubnya Kebobolan, Pesepakbola Ini Sundul Tiang Gawang!

Selasa, 21 April 2015 18:10 by syaifan | 1226 hits
Frustasi Klubnya Kebobolan, Pesepakbola Ini Sundul Tiang Gawang!
Image source: oskfotboll.

DREAMERSRADIO.COM - Ada sebuah kejadian unik ketika pertandingan Liga Swedia yang mempertemukan klub tuan rumah Orebro melawan Sundsvall digelar pada akhir pekan lalu. Salah satu pemain belakang Orebro tertangkap kamera menyundul tiang gawang dengan keras setelah ia frustasi karena klubnya kebobolan.

Dilansir 101 Great Goals, pemain belakang Orebro bernama Eidhur Sigurbjörnsson yang melakukan hal konyol tersebut tak berapa lama kemudian menjadi sensasi publik khususnya di media sosial karena dinilai terlalu berlebihan.

Dari rekaman video, terlihat awalnya Eidhur yang merupakan pemain asal Islandia itu gagal menahan laju pemain Sundsvall Pa Amat Dibba yang kemudian mencetak gol ke gawang klubnya padahal pertandingan baru berjalan tiga menit. Melihat hal itu, Eidhur pun kesal dan kemudian menghajar tiang gawang dengan kepalanya sendiri.

Yang menghebohkan, Eidhur menyundul tiang gawang klubnya tersebut hingga bergetar cukup keras. Tentu saja ia melakukan hal tersebut dengan sekuat tenaga dan mungkin bisa berakibat luka di kepalanya.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Meski sudah melampiaskan rasa frustasinya, Eidhur tampaknya harus lebih lama merasa kesal karena di pertandingan tersebut timnya harus menerima kekalahan dari tim tamu dengan skor cukup telak, 1-3.

Duh, sakit banget tuh pasti kepalanya! Hihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)