home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wawancara Aktor 'The Avengers', Cinta Laura Diajak Bicara Bahasa Indonesia oleh Chris Hemsworth!

Rabu, 22 April 2015 15:00 by citra09 | 6676 hits
Wawancara Aktor 'The Avengers', Cinta Laura Diajak Bicara Bahasa Indonesia oleh Chris Hemsworth!
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Indonesia, Cinta Laura baru-baru ini mendapat kesempatan yang tak bisa didapatkan sembarangan orang. Yap, aktris lulusan Columbia University ini berkesempatan mewawancarai para aktor film box office ‘The Avengers: Avengers of Ultron’ di Amerika.

Dalam kesempatan langka tersebut, Cinta Laura mewawancarai dua aktor utamanya, yaitu Robert Downey Jr yang berperan sebagai Iron Man, serta Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor.

Di tengah wawancara tersebut, Cinta pun cukup terkejut saat ia diajak berbicara dalam bahasa Indonesia oleh Chris Hemsworth. Setelah memperkenalkan bahwa dirinya berasal dari Indonesia, Cinta tiba-tiba saja dikejutkan dengan Chris yang berbahasa Indonesia.

"Indonesia? Apa kabar?" tanya Chris dalam bahasa Indonesia. “Nama kamu siapa? Nama saya Chris. Bagaimana cuaca hari ini?” lanjut Chris yang masih dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Meredakan rasa kaget Cinta, Chris pun kemudian menjelaskan bahwa ternyata ia memang pernah belajar bahasa Indonesia saat di sekolah. “Aku belajar bahasa Indonesia saat di sekolah,” ungkap Chris.

Seperti yang diketahui, Chris merupakan aktor yang berasal dari Australia, yaitu salah satu negara yang beberapa sekolahnya memang membuka kelas pelajaran bahasa Indonesia. Dan sepertinya Chris menjadi salah satu muridnya.

Yuk simak wawancara Cinta Laura dengan para aktor 'The Avengers' berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)