home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata, Zayn Malik Sudah Rencanakan Keluar dari One Direction Sejak Setahun Lalu

Kamis, 23 April 2015 20:14 by syaifan | 2204 hits
Ternyata, Zayn Malik Sudah Rencanakan Keluar dari One Direction Sejak Setahun Lalu
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang telah keluar dari One Direction. Keputusannya itu tentu diambil bukan hanya karena kondisi emosinya yang tengah goyah. Belakangan diketahui, Zayn sudah memutuskan untuk keluar dari One Direction sejak hampir setahun yang lalu.

Diberitakan oleh Daily Mail, kabar tersebut dibenarkan oleh seorang penyanyi bernama Oritse Williams yang juga mantan member boyband JLS. Menurut Oritse, saat itu Zayn yang tengah berlibur dengan dirinya di Las Vegas bercerita bahwa ia akan segera keluar dari One Direction.

“Zayn bilang padaku kalau dia ingin keluar dari One Direction tahun lalu saat kami berlibur di Las Vegas. Waktu itu ada Niall juga. Zayn bicara padaku dengan penuh percaya diri. Lalu aku bilang padanya kalau dia sebenarnya sedang baik-baik saja dan nikmati saja prosesnya,” kata Oriste.

Namun begitu, Zayn sepertinya menyadari betul bahwa hatinya sudah tidak lagi berada di One Direction. Ia pun menyampaikan hal tersebut kepada Oriste dan meminta pendapatnya. Oriste pun mengatakan bahwa Zayn harus menjadi dirinya sendiri.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Aku bilang pada Zayn, kalian adalah orang-orang yang diberkati. Tidak semua artis dan penyanyi bisa mendapatkan hal seperti itu. Tapi aku juga bilang padaya agar tetap jadi diri sendiri dan tetap melangkah,” sambung Oriste.

Beberapa hari yang lalu, Zayn kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada member One Direction lainnya saat ia mendapatkan penghargaan di Asian Awards 2015 di London. Tak hanya itu, ia pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini lewat Twitter.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)