home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiket Pertandingan Tinju Mayweather Lawan Manny Pacquiao Habis dalam Satu Menit!

Jumat, 24 April 2015 11:17 by syaifan | 1353 hits
Wow, Tiket Pertandingan Tinju Mayweather Lawan Manny Pacquiao Habis dalam Satu Menit!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan tinju yang paling ditunggu dalam waktu dekat antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather rencananya akan digelar pada 2 Mei 2015 mendatang. Namun, tiket untuk pertandingan yang akan diadakan di MGM Grand Arena tersebut dilaporkan sudah habis terjual hanya dalam waktu satu menit!

Dilaporkan TMZ Sport, tiket yang dijual mulai Kamis (23/4) malam tadi waktu Amerika Serikat itu habis terjual lewat kanal penjualan online Ticketmasters. Harga yang ditawarkan sendiri terbilang cukup mahal karena kelas yang paling murah saja membanderol tiket seharga 7,500 USD atau sekitar Rp, 78 Juta.

Beberapa staff media di Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka sudah tidak bisa mengakses kanal tersebut hanya 20 detik setelah penjualan resmi dibuka. Hal ini tentunya sangat mengecewakan para penggemarnya yang sudah menanti pertandingan ini sejak bertahun-tahun yang lalu.

Baca juga: Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan, Floyd Mayweather Resmi Pensiun dari Tinju

Namun begitu, sejumlah laporan menyebutkan bagi mereka yang masih ingin datang langsung menonton ke MGM Grand Arena, mereka akan bisa mendapatkannya setelah membeli dari tangan pertama yang harganya bisa mencapai 80,000 USD.

Kedua petinju tersebut saat ini diketahui sudah berada di Los Angeles dan sudah menjalani serangkaian program latihan agar bisa memenangkan pertandingan tersebut. Banyak pihak mengatakan, pertandingan nanti adalah sebuah ajang perebutan gengsi di mana keduanya saat ini memang tercatat sebagai petinju yang paling sering menang.

Waah.. kita nonton pertandingannya lewat TV saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)