home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Langkah Aplikasikan Foundation dengan Tepat

Jumat, 24 April 2015 14:01 by fzhchyn | 2211 hits
Simak Langkah Aplikasikan Foundation dengan Tepat
Image source: top10inacti

DREAMERSRADIO.COM - Faundation adalah salah satu produk kecantikan yang diperlukan sebelum membuat riasan di wajah. Dengan mengaplikasikan foundation, kulit wajah akan lebih mudah untu di-makeup karena sifat foundation yang meratakan warna.

Namun memakai foundation juga tak bisa asal oles saja karena bisa membuat warna justru semakin tidak merata. Untuk itu, berikut adalah langkah mengaplikasikan foundation yang tepat menurut Xovain.

1. Gunakan spons/busa berbentuk balok

spons dengan bentuk balok membuat kontrol lebih baik saat mengaplikasikan foundation. Karena bentuknya yang tegas bisa dengan mudah dipegang sehingga faondation tidak terkena tangan.

2. Jaga spons tetap kering

Meskipun beberapa pembuat spons makeup mengatakan bahwa spons dapat direndam untuk efek yang lebih lembut, manun menggunakan spons yang basah menyebabkan foundation tidak merata dan tipis karena menyerap air. Jadi sebaiknya gunakan spons yang kering.

Baca juga: Rekomendasi 5 Cushion Paling Populer di Korea

3. Aplikasikan foundation ke wajah bukan ke spons

Mulai dengan membuat titik-titik foundation pada wajah. Lalu gunakan spons meratakan foundation dengan lembut agar tidak terserap terlalu banyak. Perlu sedikit waktu untuk membuatnyay rata karena spons kering.

Untuk menghemat waktu, gunakan sisi yang lebih panjang untuk mengaplikasikan foundation ke bagian wajah yang lebar seperti pipi dan dahi.

4. Agar terlihat alami, gunakan spons basah untuk melembutkan

Jika sudah merasa puas dengan pulasan foundation, maka tahap ini bisa ditiadakan. Namun jika ingin tampilan yang lebih naturan, secara lebut usapkan spons basah ke wajah. Jangan berlebihan karena akan merusak pulasan foundation.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)