home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson One Direction akan Ditunjuk Jadi Juri X Factor?

Jumat, 24 April 2015 15:52 by syaifan | 1509 hits
Louis Tomlinson One Direction akan Ditunjuk Jadi Juri X Factor?
Image source: theguardian

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pencarian bakat X Factor yang bermula di Inggris saat ini memang sudah melewati musim ke-11 nya. Salah satu juri mereka, Louis Walsh baru saja mengundurkan diri. Namun demikian, sejumlah nama sudah disiapkan untuk menggantikan Louis.

Yang paling santer dibicarakan untuk menggantikan Louis, adalah Louis lain yakni Louis Tomlinson yang merupakan mantan kontestan X Factor dan juga member boyband One Direction. Dengan kemampuannya, Louis dianggap sebagian orang pantas menjadi juri X Factor musik berikutnya.

“Aku pikir dia akan bisa melakukannya dengan baik. Dia pernah melewati semuanya. Dan dia juga cukup lucu. Yang terpenting, dia dikenal banyak orang sebagai salah satu member boyband terbesar di dunia dan pernah tampil di banyak panggung pertunjukan,” dukung Barclay Beales, salah satu kontestan X Factor musim lalu.

Louis sendiri selain bergabung dengan One Direction, ia juga tercatat sebagai pemain sepakbola di klub Doncaster Rovers untuk beberapa waktu. Belakangan, ia juga juga diketahui sedang sibuk menyiapkan peluncuran label rekaman pribadinya yang disokong oleh Simon Cowell.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Jika memang ide ini akan jadi kenyataan, maka akan sangat memungkinkan bagi Louis untuk duduk di meja panel juri bersama Simon Cowell, Cheryl Cole serta satu calon juri lainnya yang kini masih diperbincangkan.

Selain Louis, beberapa nama seperti Ellie Goulding dan Rita Ora juga cukup kuat dicalonkan untuk menjadi juri X Factor.

Hmm.. kira-kira Louis bisa nggak ya jadi juri X Factor? Hihi.. ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)