home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Los Angeles, Big Bang Diam-diam Juga Syuting MV Kedua di Seoul?

Jumat, 24 April 2015 19:46 by citra09 | 1478 hits
Setelah Los Angeles, Big Bang Diam-diam Juga Syuting MV Kedua di Seoul?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang terus memberikan kejutan untuk para VIP jelang comebacknya, mulai dari trailer sekelas film blockbuster hingga bocoran syuting video musik yang dilakukan di Los Angeles. Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa syuting video musik Big Bang ternyata belum berakhir.

Meski cukup lama berada di Los Angeles untuk menjalani syuting video musik yang foto-fotonya juga sempat beredar, kini telah terungkap bahwa grup asuhan YG Entertainment ini telah melakukan syuting video musik kedua mereka di Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan laporan sebuah media Korea, OSEN pada Kamis (23/04), Big Bang telah menjalani syuting video musik secara rahasia dan diam-diam di Seoul selama 3 hari berturut-turut. Syuting kali ini kabarnya berbeda dengan MV sebelumnya yang syuting keseluruhannya dilakukan di Los Angeles.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Hal ini pun membyat fans berspekulasi apakah Big Bang akan merilis dua lagunya di waktu yang bersamaan, yaitu 1 Mei mendatang. Setelah merilis tease untuk album barunya yang bertajuk ‘MADE’, Big Bang memang mengumumkan akan merilis lagu terbaru mereka setiap awal bulan di tanggal 1, dimulai 1 Mei dan berakhir pada 1 September mendatang.

Selain itu, Big Bang juga akan mengungkap lagu terbarunya secara eksklusif dalam konser tur dunianya di Seoul pada 25 dan 26 April mendatang, sebelum mengunjungi berbagai negara lainnya di seluruh dunia.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)