home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Keamanan, Ayah Ini Pakaikan Kaos Bergambar Tubuh Berototnya Pada Sang Anak!

Sabtu, 25 April 2015 09:19 by citra09 | 2693 hits
Demi Keamanan, Ayah Ini Pakaikan Kaos Bergambar Tubuh Berototnya Pada Sang Anak!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang tua pasti rela melakukan apapun demi melindungi sang anak dari hal yang membahayakan. Sama halnya seperti yang dilakukan oleh ayah satu ini, di mana ia melakukan hal unik demi melindungi anak perempuannya.

Melalui situs Reddit, sebuah foto yang memperlihatkan seorang ayah bersama sang anak yang mengenakan kaos bergambar tubuh berototnya. Tak hanya memberikan kesan seram, kaos tersebut juga tertulis pesan agar sang anak lebih aman.

“Menjauhlah kalian, ini adalah ayahku!” demikian pesan di bawah foto berotot sang ayah yang tercetak di kaos tersebut. Dengan judul ‘Dad Security’, foto tersebut pun telah memiliki lebih dari 380 likes dan dishare lebih dari 46 ribu kali.


Image source: Mirror.co.uk

Beberapa pengguna sosial media pun mulai menulis komentarnya. Ada yang mengatakan bahwa sang anak masih terlalu muda jika harus mengenakan kaos ‘seram’ tersebut, yang mungkin saja bisa membuatnya dijauhi.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa ide sang ayah merupakan ide yang bagus dan cukup ‘out of the box’, yang bisa membuat anak perempuannya menjadi lebih aman. Bagaimana menurutmu, Dreamers mengenai ide sang ayah?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)