home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wawancara Terakhir Bruce Jenner Sebagai Seorang Pria Sebelum Transformasi Jadi Wanita

Selasa, 28 April 2015 11:30 by ningcil | 2868 hits
Wawancara Terakhir Bruce Jenner Sebagai Seorang Pria Sebelum Transformasi Jadi Wanita
Image source: ftw.usatoda

DREAMERSRADIO.COM - Spekulasi mengenai perubahan jenis kelamin yang dilakukan oleh Bruce Jenner sejak resmi bercerai dari Kris Jenner 2013 lalu, akhirnya terjawab oleh ayah dari keluarga Kardashian-Jenner ini dalam wawancara eksklusifnya bersama Diane Sawyer Jumat (24/04) lalu.

Dalam wawancaranya tersebut, Bruce pun angkat bicara mengenai keputusannya untuk bertransisi sebagai wanita dan mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupannya sebagai seorang pria.

Bruce pun menceritakan bagaimana ia kebingungan atas orientasi seksualnya. Namun ia pun akhirnya menyadari jika ia merupakan seorang wanita dari segala aspek, meski terlahir dengan jenis kelamin pria.

“Otakku lebih (ke arah) perempuan daripada laki-laki. Itulah jiwaku. Bruce hidup dalam sebuah kebohongan. Dia (perempuan) bukanlah sebuah kebohongan,” katanya.

Dalam wawancara selama dua jam tersebut, ia mengungkapkan bahwa saat masih kecil ia diam-diam kerap mencoba pakaian milik ibu atau saudara perempuannya. Bahkan terjebak dalam perasaan ingin menjadi seorang wnaita juga sempat membuatnya ingin bunuh diri.


Bruce dan mantan-mantan istrinya (Image: dreamersradio.com)

Baca juga: Kakak Tiri Klan Jenner Menikah di Bali, Kendall dan Kylie Tidak Diundang?

Mantan pemenang emas Olimpiade 65 tahun ini rupanya juga sudah pernah mencoba untuk bertransisi menjadi seorang wanita sejak tahun 1980-an. Saat itu mencoba mengonsumsi hormon kewanitaan selama lima tahun, akan tetapi sempat berhenti akibat ketakutannya terhadap pandangan masyarakat.

Bruce Jenner sebelumnya pernah menikah dengan tiga orang wanita yang semuanya menyadari kebingungan yang ia alami dengan jenis kelaminnya. Istri pertamanya, Chrystie Crownover, istri kedua, Linda Thompson, dan Kris Jenner pun mendukung langkah Bruce untuk bertransisi sebagai wanita. Begitu pula anak-anak kandung maupun anak-anak tirinya.

Hingga kini Bruce masih belum mengumumkan siapa nama yang akan ia gunakan saat menjadi wanita kelak. Namun yang jelas dalam wawancaranya bersama Diane Sawyer di ABC 20/20, Bruce mengatakan jika ini adalah wawancara terakhirnya sebagai seorang pria.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)