home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Cedera, Tao EXO Akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Fans di Tiongkok?

Selasa, 28 April 2015 14:53 by ningcil | 2398 hits
Ditengah Cedera, Tao EXO Akan Rayakan Ulang Tahun Bersama Fans di Tiongkok?
Image source: wattpad.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah suasana yang memanas karena rencana hengkangnya EXO menyusul Kris dan Luhan, Tao yang sedang cedera pun kabarnya akan hadir dalam sebuah acara yang dipersiapkan oleh para fans untuk ulang tahunnya yang akan berlangsung tak lama lagi.

Acara ulang tahun Tao ini rencananya akan diselenggarakan oleh salah satu fanbase ‘BaiduTaoBar’ yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22 pada 2 Mei 2015 di Tiongkok.

Pada Senin (27/04), fanbase Tao asal Tiongkok ini memposting sebuah undangan untuk hadir dalam acara ulang tahun tersebut melalui akun Weibonya. Dalam undangan tersebut tertulis bahwa pada 2 Mei mendatang Tao akan berulang tahun yang ke-22, ulang tahun pertama yang ia habiskan di kampung halamannya semenjak menjadi member EXO.


Image source: soompi.com

Seperti yang diketahui sebelumnya, Tao yang mengalami cedera di pergelangan kakinya membuat member termuda EXO-M ini harus pulang ke kampung halamannya di Tiongkok, yang berujung pada sang ayah yang menginginkan agar Tao keluar dari EXO.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Dalam undangan tersebut dikatakan bahwa sekitar 150 fans secara eksklusif akan menghabiskan waktu bersama Tao di pesta ulang tahunnya, dan ia tak sabar untuk membuat kenangan yang tak terlupakan bersama fans setianya.

Kabar ini tentunya semakin membuat fans bingung, setelah sebelumnya Tao angkat bicara dengan berterima kasih dan meminta maaf di sosial media untuk pertama kalinya sejak rumor hengkangnya beredar. Belum lagi SM Entertainment belum mengumumkan pernyataan resmi mengenai kabar Tao yang akan segera meninggalkan EXO.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)