home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Spesifikasi Detail Resmi Terbaru LG G4!

Rabu, 29 April 2015 11:30 by syaifan | 1149 hits
Ini Spesifikasi Detail Resmi Terbaru LG G4!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah muncul lewat sejumlah bocoran dan rumor yang beredar, produsen asal Korea Selatan LG akhirnya resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis ponsel terbarunya yakni G4 dalam waktu dekat. Di saat yang bersamaan, LG juga merilis spesifikasi resmi ponsel barunya tersebut.

Dilansir Digital Spy, LG G4 akan hadir dengan processor Snapdragon 808, 3Gb RAM dan 32Gb kapasitas memori internal berikut baterai yang dapat dilepas yang memiliki kapasitas sumber tenaga mencapai 3,000 mAh.

Secara tampilan fisik, LG G4 akan berukuran 5.5 inchi dengan QHD IPS Quantum Display yang memungkinkan layar sentuhnya dapat menampilkan gambar maupun materi visual lainnya dengan resolusi hingga 1,440 x 2,560 yang terdiri dari 538 piksel setiap inchinya.


Image source : digitalspy.co.uk

Untuk kamera, LG menyediakan kamera 16 Mp dengan bukaan atau aperture hingga f/1.8 untuk kamera belakang yang mana kualitasnya 80 persen jauh lebih baik dari kamera yang terdapay di LG G3. Tak hanya itu, di kamera ponsel G4 ini LG juga memasang sensor spektrum warna yang baru pertama kali mereka terapkan.

Baca juga: LG Bandingkan Layar G4 dengan iPhone 6 Plus, Simak Kejutannya

Sementara untuk kamera depan, LG juga menghadirkan 8 Mp kamera yang sudah dilengkapi dengan Filter IR yang sangat tipis sehingga memungkinkan penggunanya berfoto selfie dengan hasil yang terlihat jauh lebih natural.

Bekerja di sistem operasi Android Lollipop, LG G4 juga menawarkan pilihan beragam warna sampul ponsel mulai dari abu-abu, hitam, kuning, cokelat, hingga bahannya yang terbuat dari kulit asli.

Meskipun begitu, hingga saat ini LG belum memberikan informasi tambahan mengenai harga dan juga tanggal rilisnya. Mengingat saat ini di sejumlah negara masih dilangsungkan semacam uji coba oleh beberapa figur ternama termasuk di Indonesia. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)