home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Difoto Saat Mengenakan Baju Wanita, Ayah Kendall & Kylie Jenner Ancam Ajukan Tuntutan Hukum

Rabu, 29 April 2015 16:20 by Dits | 3152 hits
Difoto Saat Mengenakan Baju Wanita, Ayah Kendall & Kylie Jenner Ancam Ajukan Tuntutan Hukum
Image source: ktla.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar transformasi Bruce Jenner yang memilih menjadi seorang wanita diusia ke 65 cukup menghebohkan masyarakat. Pasalnya, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini pernah menjalani pernikahan tak hanya sekali namun tiga kali.

Kini, Bruce pun menjadi sorotan media, kemana pun ia pergi selalu diikuti paparazzi. Dari semua pemberitaan seputar dirinya yang paling mengganggu adalah saat beredarnya foto – foto ia tengah mengenakan baju wanita.

Saat itu Bruce tengah berdiri diteras rumahnya yang berada di kawasan Malibu, ia pun mengenakan gaun panjang wanita. Meski ia mengakui dirinya adalah seorang wanita, tetapi nyatanya mantan suami Kris Jenner itu tak suka dengan beredarnya foto tersebut dan ia pun mengancam akan mengajukan tuntutan hukum terhadap media yang memberitakannya.


image source: nigeriatell.com

Melalui pengacaranya, Bruce Jenner mengancam akan menuntut CNN dan New York Daily News, dua media tersebut diketahui menerbitkan beberapa foto yang diperoleh diambil diam-diam tanpa sepengatahuan dirinya sama sekali. Bruce mengeluh bahwa foto-foto tersebut melanggar privasinya karena mereka diambil menggunakan lensa tele sejauh satu mil.

Juru bicara mantan atlet Olimpiade itu mengatakan kepada Us Weekly bahwa hasil jepretan paparazzi tersebut dijual ke agency foto X17, dari agensi foto tersebut lalu banyak media dunia membeli foto itu dan menampilkannya sebagai berita utama, CNN dan New York Daily News adalah dua media yang memperlihatkan foto Bruce yang mengenakan baju wanita.

Baca juga: Kakak Tiri Klan Jenner Menikah di Bali, Kendall dan Kylie Tidak Diundang?

"Foto tersebut jelas melawan hukum karena diambil dari jarak yang sangat jauh menggunakan perangkat tambahan. Bruce Jenner akan menegakkan haknya demi privasi." Tambah Pengacara tersebut.

New York Daily News sebelumnya menerima surat peringatan dari pengacara Bruce setelah media tersebut menerbitkan foto Bruce dengan baju wanitanya pada halaman utama dan situs depannya. Foto tersebut kemudian juga disiarkan oleh CNN dalam sebuah acara yang dipandu Don Lemon.

Setelah mendapat ancaman dari Bruce Jenner, akhirnya New York Daily News dan CNN dikabarkan telah menghapus foto kontroversial itu dari situs mereka. Seperti diketahui, menurut hukum yang berlaku di California, fotografer dianggap melanggar privasi seseorang saat mereka menggunakan lensa panjang untuk mengambil gambar yang merupakan aktivitas keluarga atau personal.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)