home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film ‘From Seoul To Jakarta’ Masuk 6 Nominasi Di Festival Film Perancis!

Rabu, 29 April 2015 15:58 by reinasoebisono | 5319 hits
Wow, Film ‘From Seoul To Jakarta’ Masuk 6 Nominasi Di Festival Film Perancis!
Image source: thefilmrepo

DREAMERSRADIO.COM - Walau tidak terdengar hingar bingarnya di Indonesia, film karya anak bangsa, ‘From Seoul To Jakarta’ berhasil meraup banyak nominasi di festival film Perancis. Penghargaan yang bertajuk St. Tropez International Film Festival akan digelar di Perancis.

Film ini adalah hasil kolaborasi antara Indonesia, Korea Selatan, dan Amerika Serikat. Sayangnya film ini belum mendapat jadwal tayang di Indonesia walau sudah berhasil memikat penonton Perancis. Film ini disutradari oleh Damien Dematra.


Image Source:  thefilmreporter.com

"Meskipun kurang dihargai di negeri sendiri, tapi saya bangga karena film ini dapat diakui dan diapresiasi setinggi-tingginya oleh negara maju lainnya," kata Demian Dematra seperti dikutip Liputan6.com.

Nominasi yang diperoleh oleh film ini antara lain adalah Peran Pembantu Wanita Terbaik, Peran Utama Wanita Terbaik, Peran Utama Pria Terbaik, Penulis Skenario Terbaik dan Film Terbaik.

Baca juga: Final NKTCHI Universe, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Perjuangan Cinta Dua Lini Masa

Yang lebih membanggakan, pada 14 Mei 2015 nanti, film 'From Seoul To Jakarta' juga akan ditayangkan di Westminster Nice, salah satu tempat bersejarah yang paling mewakili kebudayaan Perancis Selatan di French Riviera.

Wow, proud to be an Indonesian! Semoga film ini segera tayang di Indonesia ya, Dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)