home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Foto Tanpa Busana Tunangan Robert Pattinson Tersebar Luas?

Jumat, 01 Mei 2015 15:16 by Dits | 6518 hits
Wah, Foto Tanpa Busana Tunangan Robert Pattinson Tersebar Luas?
image source: vogue.com

DREAMERSRADIO.COM - FKA Twigs, wanita yang dikenal sebagai tunangan Robert Pattinson ini membuat heboh dunia maya. Pasalnya, wanita berusia 27 tahun tersebut menunjukkan tubuh tanpa busana dalam sebuah foto. Pose Twigs yang cukup vulgar tersebut dipamerkan melalui akun Instagram penata gayanya, Karen Clarkson.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, wanita yang tengah mempersiapkan pernikahannya dengan mantan kekasih Kristen Stewart tersebut saat itu sedang menghabiskan waktu bersama Clarkson di Austria. Dalam foto itu, Twigs memperlihatkan keindahan tubuhnya yang sedang bersantai di bak mandi mewah.


image source: aceshowbiz.com

Sementara itu kedua lengan menutupi bagian dadanya, dan kakinya menyilang menutupi area pribadi. Twigs terlihat tak menggunakan make up, ia pun tersenyum saat sang penata gaya mengambil foto dirinya. "Selalu mandi sebelum tidur," tulis Clarkson pada keterangan foto.


image source: instagram.com/karenclarkson

Baca juga: Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs Setelah Tiga Tahun Bersama

Tak hanya itu saja, Clarkson juga berbagi foto lain melalui Instagram nya yang menampilkan dirinya dan Twigs sedang berpose di tempat tidur super nyaman di kamar hotel. "Tempat istirahat untuk malam ini” tulisnya.

FKA Twigs dan Clarkson diketahui saat itu menghadiri Gala Swarovski Crystal World di Wattens, Austria. FKA Twigs dan Robert Pattinson diketahui telah menjalin hubungan asmara selama delapan bulan. Sebelum menghadiri ke Austria, Rob dan Twigs terlihat kencan manis di kawasan Venice.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)