home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Deretan Koleksi Mobil Mewah Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao

Senin, 04 Mei 2015 18:10 by syaifan | 4267 hits
Intip Deretan Koleksi Mobil Mewah Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao
Image source: enca.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan tinju yang mempertemukan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather pada Sabtu (2/5) akhir pekan lalu memang sarat gengsi. Keduanya bertanding juga bukan atas dasar uang hingga harga tiket pertandingan tersebut mencapai puluhan juta rupiah.

Gengsi adalah kata yang tepat untuk menggambarkan pertandingan tersebut. Keduanya baik Pacquaio mau pun Mayweather sama-sama mempertaruhkan gengsi di pertandingan yang digelar di Los Angeles MGM Arena tersebut.


Floyd Mayweather bersama mobil-mobil mewahnya. (twitter.com/floydmayweather)

Tak hanya saat berada di arena, keduanya juga saling adu gengsi ketika berada di luar arena. Buktinya adalah deretan mobil-mobil mewah yang terparkir di garasi masing-masing. Khusus untuk Mayweather, ia tak hanya sekedar butuh garasi melainkan sebuah hangar.

Pada awal tahun lalu, Mayweather sempat memamerkan koleksi mobil mewahnya yang terparkir rapi di sebuah lapangan terbang bersama dengan satu unit jet pribadinya. Dari pengamatan Top Gear, setidaknya merk mobil seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini hingga Bugatti ada di dalam daftar parkir tersebut.


Koleksi mobil mewah Manny Pacquiao di Los Angeles, Amerika Serikat. (topgear.com)

Baca juga: Pertimbangkan Soal Pensiun, Petinju Pacquiao Ingin Bersantai Dulu

Diperkirakan, jumlah nilai aset dari mobil-mobil mewah Mayweather tersebut mencapai 6 Juta USD atau setara dengan Rp, 77.9 Milyar. Konon katanya, Mayweather masih menyimpan sekitar 100 unit mobil mewah lainnya di rumahnya dengan nilai yang jauh lebih tinggi.

Sementara Pacquiao, dengan santainya ia hanya mengendarai dua unit mobil di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Masing-masing mobil tersebut adalah Ferrari 458 Italia dan Mercedes-Benz SL550. Kedua mobil tersebut diperkirakan memiliki nilai hingga Milyaran rupiah juga.

Hmm.. setelah pertandingan ini kira-kira mobil apa lagi yang akan dibeli oleh keduanya ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)