home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Potongan Bulu Bulat dan Kotak di Area Wajah Jadi Tren untuk Anjing

Senin, 04 Mei 2015 21:16 by Dits | 5107 hits
Lucunya, Potongan Bulu Bulat dan Kotak di Area Wajah Jadi Tren untuk Anjing
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Bagi banyak orang, memiliki hewan peliharaan memang menjadi kesenangan tersendiri. Melihat tingkah laku hewan peliharaan yang menggemaskan pastinya bisa menghilangkan stress saat menjalani hari yang melelahkan. Sebagian orang bahkan mengganggap hewan seperti keluarga dan mereka pun rela mengeluarkan uang hanya untuk mendandani hewan perliharaannya agar terlihat lucu dan menggemaskan.

Belum lama ini, muncul sebuah tren baru untuk mendandani hewan khusus anjing. Tren memangkas bulu anjing ini sedang terjadi di Taiwan, para anjing tampak lebih lucu dan menggemaskan dengan potongan bulu bentuk kotak dan bulat.

Penata rambut anjing di seluruh Taipei pun memiliki teknik khusus untuk memangkas rambut anjing agar terlihat lebih eksentrik. Salah satu salon hewan milik Tain Yen menyediakan layanan khusus bagi para pencinta hewan yang ingin memiliki model rambut terbaru itu.


Image source: odditycentral.com 

"Hal ini terjadi karena orang selalu mencari potongan rambut lebih mengesankan, dan seseorang datang dengan ide menarik seperti ini," kata pemilik salon Tain Yeh. Tren ini pun diawali oleh beberapa orang yang memangkas bulu anjingnya menjadi kotak dan bula lalu mengunggah foto-foto hewan peliharaan mereka dimedia sosial.


Image source: odditycentral.com

Kini, ribuan pemilik hewan peliharaan mulai medatangi salon Tain Yeh, dan meminta agar bulu anjing mereka dipotong dengan pola tersebut. Beberapa orang melakukannya hanya untuk mendapatkan jumlah like yang banyak di akun sosial media mereka.

Yeh mengungkapkan bahwa potongan rambut tersebut tidak selalu cocok untuk anjing. "Anjing itu perlu memiliki banyak rambut untuk bermain-main, sehingga kamu dapat membentuknya," jelasnya. Ia juga menambahkan bahwa potongan rambut kotak dan bulat membutuhkan lebih banyak perawatan dari potongan anjing yang biasa.

Nah, tertarik untuk memangkas bulu anjing peliharaan mu Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)