home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ikut f(x) Saat Syuting Iklan, Ketidakhadiran Sulli Dipertanyakan Fans

Selasa, 05 Mei 2015 14:31 by ningcil | 1931 hits
Tak Ikut f(x) Saat Syuting Iklan, Ketidakhadiran Sulli Dipertanyakan Fans
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tanda tanya besar kembali muncul dari para fans terkait ketidakhadiran Sulli saat para member f(x) lainnya muncul dalam sebuah iklan komersil produk es krim. Apakah Sulli kembali vakum dari f(x)?

Salah satu grup K-Pop asal SM Entertainment baru-baru ini merilis lagu ‘Bingsoo Song’ dalam rangka menjadi bintang iklan merk es krim terkenal Baskin Robbins. Sayangnya dalam proses syuting dilakukan tanpa Sulli, member f(x) yang sebelumnya memutuskan untuk vakum dari kegiatan dari dunia hiburan.

Walau baru akan dirilis musim panas nanti, namun bocoran syuting iklan ini sebelumnya telah diunggah di akun Instagram Victoria yang hanya menampakkan dirinya, Amber, Krystal, dan juga Luna.


Image source: instagram.com/victoria02_02

Ketidakhadiran Sulli ini ternyata langsung menyulut berbagai macam pertanyaan dari para fans, diantaranya mengenai status kekasih Choiza Dynamic Duo tersebut di grupnya. Padahal baru beberapa waktu lalu fans mulai mendapatkan angin segar begitu Sulli banyak bermunculan di publik.

Akhirnya pihak agensi pun meluruskan masalah ini agar tak berkembang menjadi rumor yang tak diinginkan. SM Entertainment menjelaskan bahwa Sulli memang tak hadir kerana masalah kontrak dengan pihak klien mereka.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

“Alasan mengapa Sulli tak ikut hadir dalam iklan ini adalah karena ia sedang dalam status hiatus saat kami menandatangani kontrak dengan Baskin Robbins. Tak ada alasan lainnya dibalik hal ini,” ujar perwakilan agensi dilansir Soompi.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan oleh pihak Baskin Robbins. “Sulli tak termasuk dalam kontrak sejak awal. Saat kami hendak melengkapi kontrak, skandalnya dengan Choiza muncul. Setelah berdiskusi dengan SM, kami memutuskan untuk melanjutkan proyek ini tanpanya,” pungkas pihak Baskin Robbins.

Sementara itu, video dan foto f(x) untuk Baskin Robbins akan dirilis via sosial media produk tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)