home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Jadi Salah Satu Tamu Met Gala 2015 Bersama Beyonce, Kim Kardashian, dan Seleb Lainnya

Selasa, 05 Mei 2015 16:43 by ningcil | 3381 hits
Kris Wu Jadi Salah Satu Tamu Met Gala 2015 Bersama Beyonce, Kim Kardashian, dan Seleb Lainnya
Image source: OneHallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Keluar dari EXO di tahun lalu rupanya tak menghentikan eksistensi Kris Wu atau Wu Yi Fan di dunia hiburan. Salah satunya yang terbaru adalah diundangnya Kris Wu dalam acara fashion bergengsi tahunan Met Gala 2015 yang diselenggarakan di New York pada Senin (04/05).

Dalam Met Gala tahun ini yang mengusung tema ‘China: Through the Looking Glass’, Kris pun mendapatkan kehormatan sebagai perwakilan dari Cina bersama Editor-in-Chief Vogue Cina, Angelica Cheung yang hadir bersama sederetan artis dunia kelas A.


Image source: instagram,com/galaxyfanfan

Tampil dalam ajang fashion internasional pertamanya setelah tak lagi menyandang nama EXO di belakangnya, Kris pun langsung menyapa para fansnya saat berada di New York dan mengunggah foto undangan Met Gala lewat akun Instagramnya.

Hadir di red carpet bertabur bintang di Met Gala, Kris yang hadir dengan mengenakan tuxedo hitam putih rancangan Givenchy ini terlihat bak model dengan postur tubuh tinggi dan idealnya.


Image source: onehallyu.com

Kehadiran Kris di New York ini pun disambut antusias oleh para fans yang telah mengerubung di luar venue untuk mengambil gambar mantan leader EXO-M ini yang hadir bersama Angelica Cheung, yang mengenakan maxi dress merah.


Image source: onehallyu.com

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Dalam Met Gala atau Costume Institute yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art ini, Kris hadir bersama tamu-tamu selebriti kelas A seperti Beyonce-Jay Z, Kim Kardashian-Kanye West, Amal-George Clooney, Rihanna, Sarah Jessica Parker, Jennifer Lawrence, dan masih banyak lainnya.

Diundangnya Kris dalam acara bergengsi ini menyusul prestasinya dalam meraih Outstanding Youth Award di Sina 15th Anniversary sebagai aktor muda Cina yang namanya melesat dengan sangat cepat.

Congratulations and have fun, Kris!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)