home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petenis Andy Murray Ikat Cincin Pernikahannya di Sepatu Saat Tanding

Rabu, 06 Mei 2015 14:46 by syaifan | 2188 hits
Petenis Andy Murray Ikat Cincin Pernikahannya di Sepatu Saat Tanding
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Petenis asal Inggris Andy Murray akhirnya kembali turun ke lapangan untuk mengikuti kejuaraan setelah sebelumnya ia absen cukup lama pasca menikahi kekasihnya Kim Sears. Namun rupanya, ada satu hal menarik di pertandingan pertama Andy pasca pernikahannya tersebut.

Dilaporkan Daily Mirror, Andy terlihat mengalami dilema apakah ia akan mengenakan cincin pernikahannya saat bertanding atau tidak. Untuk menyiasati agar tangannya tidak terganggu karena cincin dan tetap dapat mengenakannya, Andy pun mengikatkan cincin pernikahannya tersebut ke tali sepatunya.

Petenis pria ketiga terbaik di dunia itu pun kemudian sukses memenangkan pertandingan dengan skor 7-6, 5-7, 7-6 di Munich, Jerman. Ia berhasil memenangkan pertandingan karena mengikuti trik petenis senior Roger Federer yang tidak memakai cincin saat bertanding.

Baca juga: Petenis Andy Murray Terancam Tak Bisa Jadi Juara Dunia Lagi?

Namun begitu, saat pertandingan berakhir, Andy kembali memakai cincin di jarinya untuk menerima trofi kemenangan. Sayangnya, saat mendapatkan kesempatan untuk memberikan komentar tentang pertandingan tersebut, Andy enggan menjelaskannya.

“Aku tidak menyadari bahwa aku adalah orang Inggris pertama yang kembali menjadi juara di turnamen ini setelah sekian lama. Well, ini adalah sebuah kehormatan yang sangat tinggi,” pungkas Andy singkat.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)