home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan Adik Yesung Super Junior dan Para ELF di Toko 'Why Style' Jakarta Yuk

Rabu, 06 Mei 2015 14:58 by citra09 | 6324 hits
Intip Keseruan Adik Yesung Super Junior dan Para ELF di Toko 'Why Style' Jakarta Yuk
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki lini fashion sendiri yang bernama ‘Why Style’, salah satu member Super Junior, Yesung pun mencoba membuka pop up storenya di beberapa tempat, salah satunya adalah di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Yesung pada tanggal 1 hingga 3 Mei lalu membuka pop up storenya di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Namun karena saat itu masih menjalani wajib militer, Yesung pun mengutus sang adik untuk melayani para pembeli.


Image source: Twitter.com/BabyHeenim18 & Instagram/kjjzz87

Kim Jongjin, adik dari Super Junior pun telah berada di Jakarta untuk melayani para ELF yang datang. Baru dibuka hari pertama, Jongjin pun cukup terkejut melihat antusiasme ELF yang begitu ramai di depan toko, yang sempat ia abadikan melalui akun Instagramnya.


Image source: Instagram.com/kjjzz87

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Tak hanya itu, Jongjin pun dengan setia melayani pertanyaan para ELF yang datang. Meski sempat malu-malu saat diajak berfoto, namun ia dan para ELF akhirnya melakukan sesi foto grup di dalam toko.

Jongjin masih akan menunggu Yesung yang akan tiba di Jakarta pada 6 Mei, sebelum akhirnya pulang ke Seoul pada 10 Mei mendatang. Meski belum diketahui pasti, namun Yesung dikabarkan akan menjalani pemotretan dengan sebuah majalah di Jakarta.

 

Thanks x 99999999 #JAKARTA #WHYSTYLE #POPUPSTORE

A video posted by 김종진 (@kjjzz87) on

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)