home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Sensasi Gempa Bumi Buatan Saat Makan Di Disaster Cafe

Kamis, 07 Mei 2015 18:19 by Dewinn | 2655 hits
Rasakan Sensasi Gempa Bumi Buatan Saat Makan Di Disaster Cafe
Image source: hungryforev

DREAMERSRADIO.COM - Kalau biasanya gempa bumi terjadi di waktu-waktu tertentu, khusus di restoran ini, gempa bumi terjadi terus menerus. Bertempat di LIoret de Mar, Spanyol, kamu akan merasakan simulasi gempa bumi saat menyantap hidangan restoran tersebut.

Disaster Cafe adalah restoran yang sangat populer di spanyol. Meskipun didalam restoran nanti pengunjung akan diguncang dengan gempa berkekuatan 7.8. Untuk bisa makan disini, kamu sampai harus memesan tempat terlebih dahulu sebelumnya.

Dari luar, Disaster Cafe tampak seperti restoran biasa dan tidak menunjukkan tanda berbahaya. Namun saat sampai didalam, kamu akan mulai merasakan perbedaan yang ada di restoran ini. Kamu bisa memasuki eskalator yang akan bergoyang seakan sedang ada gempa bumi.


image source : strangefeed.com

Kejanggalan lainnya, semua pelayan disana mengenakan helm konstruksi dan peralatan keselamatan lainnya. Makanan yang disajikanpun lebih berat dari biasanya.

Alasannya? Saat makan kamu akan segera merasakan gempa bumi buatan selama kurang lebih 30 detik sebelum akirnya kembali normal. Berat yang tidak normal disantapannya tujuannya menjaga agar makanan tidak tumpah saat terjadi goncangan.

Tapi jangan khawatir, dreamers. Karena gempa buatan di Disaster Cafe ini tidak akan mengakibatkan cidera serius. Yang perlu diingat, karena saat gempa tak jarang makana dan minuman tumpah ke bajumu, kamu tidak perlu repot memakai pakaian yang bagus saat ke tempat ini, dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)