home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Sora & Yoo Yeon Seok Jadi Pasangan Serasi Pulau Jeju di Poster Drama 'Warm & Cozy'

Kamis, 07 Mei 2015 14:06 by citra09 | 3812 hits
Kang Sora & Yoo Yeon Seok Jadi Pasangan Serasi Pulau Jeju di Poster Drama 'Warm & Cozy'
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi drama bergenre komedi romantis yang wajib ditonton untuk menemani musim semi dan musim panas tahun 2015 ini, yaitu drama produksi stasiun televisi MBC yang berjudul ‘Warm & Cozy’.

Setelah melakukan sesi pembacaan naskah dan menjalani syuting perdana, drama ini pun merilis sebuah poster resmi yang memperlihatkan chemistry dua tokoh utamanya yang tengah naik daun, yaitu aktor tampan Yoo Yeon Seok dan aktris cantik Kang Sora.  

Dalam poster yang dirilis, dua pasangan ini terlihat menikmati keindahan dan kehangatan pulau Jeju sambil bergandengan tangan dan menunjukkan chemsitry, yang membuat penonton tak sabar untuk menyaksikan akting keduanya.


Image source: MBC

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

‘Warm & Cozy’ adalah drama bergenre komedi romantis yang menceritakan seorang pria bernama Baek Geon Woo (diperankan Yoo Yeon Seok), yang bertemu dengan wanita bernama Lee Jung Joo (diperankan Kang Sora). Meski awalnya selalu bertengkar, namun keduanya pun akhirnya mulai saling menunjukkan perhatian dan rasa suka satu sama lain.

Drama ini mengambil latar keindahan pulau Jeju, tepatnya di sebuah restoran bernama ‘Warm and Cozy’. Drama yang juga mengambil lokasi syuting di hotel mewah Jeju milik Junsu JYJ ini akan tayang pada 13 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)