home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Gol Bunuh Diri, Pesepakbola Ini Malah Gembira

Kamis, 07 Mei 2015 12:45 by syaifan | 1338 hits
Cetak Gol Bunuh Diri, Pesepakbola Ini Malah Gembira
image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketika banyak pemain sepakbola yang malu dan merasa berdosa karena telah melakukan gol bunuh diri, seorang pemain klub Bundesliga Jerman, Aalen bernama Collin Quaner justru merasa senang dan bahagia setelah mencetak gol bunuh diri. Terkesan aneh, tapi di saat yang bersamaan gol bunuh diri tersebut memang sangat indah.

Dilansir Super Soccer, ulah Quaner tersebut terjadi kala klubnya menghadapi Vfl Bochum. Saat itu, pemain Vfl Bochum tengah mendapatkan bola dan menendangnya ke arah kotak penalti Aalen untuk dijadikan umpan silang dan berharap dikonversi menjadi gol oleh rekannya.

Tak perlu bersusah payah, umpan silang yang dilepaskan oleh Stefano Celozzi itu langsung menjadi gol berkat tendangan scorpio yang dilakukan oleh Quaner. Tanpa disadari, Quaner yang bermaksud ingin menghalau bola malah menciptakan gol bunuh diri.

Bola pun melambung jauh ke pojok kanan gawang Aalen tanpa bisa dihalau lagi oleh penjaga gawang. Pemain Vfl Bochum pun bersorak sementara pemain Aalen tertunduk lesu karena mereka semakin tertinggal jauh dengan skor 4-0.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Eskpresi yang dikeluarkan oleh Quaner tak lama setelah gol tersebut terjadi itu lah yang membuat banyak pendukung mereka bertanya-tanya. Kenapa Quaner terlihat sangat senang dengan memamerkan senyum lebarnya setelah melakukan gol bunuh diri.

Penasaran seperti apa gol bunuh diri dan ekspresi bahagia Quaner? Ini videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)