home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Manajer Red Velvet Juga Tuai Kontroversi Karena Lakukan Kekerasan Pada Fans!

Minggu, 10 Mei 2015 12:11 by citra09 | 3516 hits
Duh, Manajer Red Velvet Juga Tuai Kontroversi Karena Lakukan Kekerasan Pada Fans!
Image source: Facebook/Re

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai hangatnya pemberitaan mengenai manajer EXO yang didenda karena melakukan kekerasan fisik pada fans, kini giliran manajer salah satu artis SM Entertainment lainnya yang juga menuai kontroversi karena tindakan kurang menyenangkannya terhadap fans.

Dilaporkan Allkpop, manajer dari grup termuda SM Entertainment, yaitu Red Velvet baru-baru ini menuai kritikan dan kotroversi setelah diketahui melakukan kekerasan, baik verbal maupun fisik terhadap para fans.

Hal ini terbukti lewat sebuah video yang diunggah oleh salah seorang fans ke YouTube, di mana bisa terdengar bahwa sang manajer terus berteriak dan bahkan mengeluarkan kata umpatan kepada fans Red Velvet, seperti meminta para fans dengan kasar untuk tak menghalangi jalan Red Velvet.

Padahal, dalam video juga bisa terlihat bahwa para fans sama sekali tak menghalangi ruang berjalan untuk Red Velvet. Beberapa fans juga bisa terdengar meminta Red Velvet agar berhati-hati dan selamat sampai di rumah. Mereka juga hanya memanggil nama para membernya dan sama sekali tak berusaha melakukan kontak fisik.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Pada Jumat (08/05) kemarin, usai rekaman KBS ‘Music Bank’, salah seorang fans juga mengungkapkan bahwa manajer tersebut terlihat memukul kepala dan tangan fans, bahkan menarik baju yang dikenakan fans.

Saat fans lain akan memberikan surat untuk Irene, sang manajer pun menangkisnya dan melemparkan balik surat tersebut kea rah wajah fans. Irene dikabarkan terlihat sangat khawatir dan sempat membuka kaca mobil untuk meminta maaf.

Simak video saat manajer Red Velvet melakukan kekerasan verbal berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)