home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harapan Kim Woo Bin saat Jadi Seorang Suami dan Ayah Kelak

Minggu, 10 Mei 2015 19:58 by ningcil | 3809 hits
Ini Harapan Kim Woo Bin saat Jadi Seorang Suami dan Ayah Kelak
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah puncak popularitasnya seperti saat ini, aktor Kim Woo Bin pun ternyata tak melulu memikirkan soal karir dan juga popularitasnya. Buktinya dalam wawancara terbaru, aktor ‘Twenty’ ini sudah punya rencana kapan ia akan menikah.

Pada Sabtu (09/05), Kim Woo Bin pun melakukan sebuah wawancara singkat dengan KBS2 ‘Entertainment Weekly’. Disitulah sang aktor mengatakan rencananya untuk menikah di usianya ke-35 tahun kelak, atau kurang lebi sepuluh tahun dari sekarang.

Kim Woo Bin juga menuturkan bagaimana harapannya saat menikah dan menjadi suami dan orangtua yang baik bagi istri dan anaknya kelak.

“Aku berharap bisa melakukannya (menikah) di usia 35 tahun. Aku ingin jadi seorang suami dan ayah yang bisa menjadi teman untuk istri dan anakku,” ujar Kim Woo Bin dilansir Koreaboo.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sebelumnya Kim Woo Bin juga pernah mengatakan mengenai tipe idealnya, seperti sosok aktris Scarlett Johansson atau sosok wanita yang seperti para fansnya, yang mampu mendukungnya untuk belajar banyak hal karena merasa dirinya kekurangan di berbagai aspek.

Sejak putus dari model fashion Yoo Ji Ahn tahun 2014 lalu setelah sebelumnya berpacaran selama dua tahun, Kim Woo Bin masih belum terlihat ada tanda-tanda dekat dengan wanita lain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)