home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak 5 Gerakan Olahraga yang Bisa Dilakukan Tanpa Harus Bangun Dari Tempat Tidur

Senin, 11 Mei 2015 19:33 by Dewinn | 9075 hits
Simak 5 Gerakan Olahraga yang Bisa Dilakukan Tanpa Harus Bangun Dari Tempat Tidur
Image source : huffington

DREAMERSRADIO.COM - Bangun dan melakukan olahraga pagi memang tidak semudah yang ada di bayangan. Pasti kamu sering merasa malas untuk bangun dari tempat tidur dan melakukan olahraga. Tapi, dengan hanya 5 gerakan mudah ini, kamu sudah bisa berolahraga meski hanya di atas kasur.

5 gerakkan ini mungkin akan membantumu tetap membakar kalori dan membentuk otot meski hanya dilakukan sebentar saja, seperti dilansir dari news.health.com

Menaikkan Kaki


image source : fitdadchris.com

 

Letakkan lengan di samping badan. Jaga agar kaki tetap lurus kemudian gerakkan kaki keatas sampai tegak lurus. Kemudian turunkan kembali secara perlahan.

Gerakan ‘Jembatan’


image source : agingyouthful.com

 

Berbaring di tempat tidur dengan keadaan kaki di tekuk. Telapak tangan di samping badan dan menghadap ke tempat tidur. Kemudian naikkan pantan dan pinggul setinggi yang kamu bisa, dengan bahu tetap berada di tempat tidur. Tahan selama 1 detik sebelum di turunkan kembali.

The Channel Changer (lari sepeda)


image source : 40islikethenew30.wordpress.com
 

Baca juga: Cocok Buat Si 'Mager', Sederet Jenis Olahraga Ini Mudah Dilakukan di Rumah!

Gerakan ini mirip seperti orang sedang berlari tapi dilakukan sambil berbaring dan seolah sedang mengganti channel tv. Dalam keadaan berbaring, angkat bahu dan luruskan tangan kearah kaki sambil kaki dinaikkan mendekati pinggang. Jika kamu mengangkat bahu kanan maka kaki yang naik adalah kaki kiri, dan sebaliknya.

Over Unders


image source : vine.co

 

Lengan tetap berada di samping badan. Angkat kaki sekita 30cm dari atas kasur, tahan agar kaki tetap lurus. Kemudian secara bergantian gerakkan kaki satu diatan saki yang lain. 

Memindahkan Bantal


image source : vine.co

 

Berbaring lurus sambil memegang bantal tepat diatas wajah. Kemudian lakukan gerakan sit up, angkat bahu dari tempat tidur, bersamaan dengan lutut yang bergerak keatas. Letakkan bantal di lutut, kemudian luruskan kaki dan lengan ke posisi semula.

Ulangi gerakan selama masing-masing 60 detik. Dengan mempraktekkan gerakan ini selam 5 menit setia pagi, kamu secara sedikit demi sedikit sudah membakar kalori dan mengencangkan ototmu, lho.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)