home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prostitusi Artis Tingkat Tinggi, Kemungkinan Pelanggan Berasal Dari Oknum DPR

Senin, 11 Mei 2015 23:00 by reinasoebisono | 1859 hits
Prostitusi Artis Tingkat Tinggi, Kemungkinan Pelanggan Berasal Dari Oknum DPR
Liputan 6

DREAMERSRADIO.COM - Ramainya berita penangkapan RA sebagai mucikari prostitusi artis yang mengaku telah memasarkan lebih dari 200 orang memang menjadi perhatian khusus beberapa hari terakhir. Walau baru terungkap, fenomena prostitusi ini dinilai sudah ada sejak lama.

Para pelanggannya pun berasal dari berbagai kalangan, mulai dari menengah hingga kalangan jet set. Mengutip Antara, bahkan tidak menutup kemungkinan para pelanggan psk artis ini berasal dari beberapa oknum wakil rakyat.

“Saya kira tidak tertutup kemungkinan ada oknum anggota DPR RI menjadi salah satu pelanggan bisnis prostitusi bernilai RP80 juta,” ujar Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid.

Dilanjut Sodik, biasanya pelanggan bisnis tersebut berasal dari orang yang punya uang banyak, mempunyai waktu luang dan memiliki tingkat stres yang tinggi. Hal ini pun diamini oleh anggota Komisi VIII DPR RI, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Baca juga: Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi

“Nanti juga akan ketahuan dengan sendirinya,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, seorang artis berinisial AA yang dicurigai sebagai langganan kalangan pejabat, politisi serta pengusaha ditangkap di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta. Artis ini masih menjadi misteri, sedangkan sang mucikari RA berhasil diciduk polisi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)