home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Rilis, Ini Detail Spesifikasi Sony Xperia C4

Selasa, 12 Mei 2015 18:00 by syaifan | 1745 hits
Resmi Rilis, Ini Detail Spesifikasi Sony Xperia C4
Image source: phonearena.

DREAMERSRADIO.COM - Sony akhirnya resmi merilis perangkat ponsel terbarunya yakni Xperia C4. Sebuah ponsel pintar minimalis dengan kemampuan dan fitur yang sangat maksimalis. Pada Senin (11/5), kemarin Sony pun kemudian merilis video promosi dari ponsel tersebut.

Dilansir Phone Arena, Xperia C4 sendiri diketahui mengunggulkan tampilan fisiknya yang disebut sebagai anti gores meski tanpa layar tambahan. Tak hanya itu, dari segi tampilan layar Sony juga berani memasang layar dengan resolusi mencapai 1080p.

Kamera depan yang superior yakni 5 Mp juga disebut Sony sebagai unggulan karena langsung terkoneksi dengan beberapa fitur menarik lainnya. Sedangkan untuk kamera belakang, Sony menanamkan kamera andalannya dengan kualitas 13 Mp.

Tak seperti kebanyakan ponsel Android Sony lainnya, di Xperia C4 Sony sengaja mempromosikannya sebagai ponsel yang memiliki dual sim card slot. Ponsel yang dapat bekerja lebih banyak dengan performa yang tak kalah baiknya dengan kebanyakan ponsel pintar terbaru lainnya saat ini.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Sony sendiri dikabarkan baru akan merilis ponsel Xperia C4 ini kepada publik pada Juni 2015 mendatang. Sementara untuk harga dan wilayah pemasaran, masih menunggu informasi resmi terlebih dahulu.

Penasaran ingin beli Sony Xperia C4, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)