home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Vicky Shu Soal Prostitusi Online di Kalangan Artis

Selasa, 12 Mei 2015 17:57 by citra09 | 3292 hits
Ini Kata Vicky Shu Soal Prostitusi Online di Kalangan Artis
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari terakhir ini, publik dihebohkan dengan berita mengenai prostitusi online di kalangan artis, setelah belum lama ini seorang artis berinisial AA tertangkap sedang ‘bertransaksi’ di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Sejak saat itu, munculah beberapa daftar inisial nama artis yang diduga terlibat dalam ‘bisnis’ tersebut. Beberapa selebriti yang tak terlibat pun ternyata mengaku sangat terganggu karena kasus ini, salah satunya adalah solois cantik, Vicky Shu.

“Aku sebenernya gak permasalahin karena ini adalah urusan mereka. Tapi yang membuat aku jadi merasa peduli adalah ketika aku yang berprofesi sebagai seorang musisi, tetapi dibilang sebagai artis. Dan banyak yang bilang semua artis itu bisa di’booking’,” tutur Vicky dalam wawancaranya bersama DreamersRadio.com pada Selasa (12/05).

Baca juga: Vicky Shu dan Ria Iriawan Siap Diperiksa Soal Kasus Penipuan First Travel

Ia melanjutkan, “Ini adalah salah satu isu yang memang udah banyak tersebar dan bikin sakit hati sebenernya. Ada juga oknum yang sebenarnya bukan artis dan mengartiskan dirinya, yang bikin nama banyak artis tercoreng dan sangat mengganggu. Orang jadi menanggap semua artis sama rata.”

Musisi yang memiliki brand fashion sepatu ‘Syu Shu’ ini juga merasa dirinya tak takut jika ada orang yang menilainya buruk karena ia merasa tak pernah melakukan apapun yang bersifat negatif. “Aku tidak melakukan, kenapa aku harus takut,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)