home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut-sebut sebagai ‘The Nexy Suzy’, Seolhyun AOA Merasa Senang, Tapi...

Rabu, 13 Mei 2015 14:06 by ningcil | 5750 hits
Disebut-sebut sebagai ‘The Nexy Suzy’, Seolhyun AOA Merasa Senang, Tapi...
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan karirnya member grup idola K-Pop dan aktris pendatang baru membuat Seolhyun AOA disebut-sebut sebagai Suzy miss A selanjutnya. Lalu apa sih tanggapan Seolhyun?

Wajahnya yang kalem dan imagenya yang feminin memang membuat Seolhyun sering disebut sebagai ‘the next Suzy’, sosok aktris-idola yang menuai kesuksesan di usianya yang masih muda.

Ditanya soal julukan ini, dalam jumpa pers drama terbarunya ‘Orange Marmalade’ Seolhyun pun mengungkapkan rasa bangganya, namun tetap ingin menjadi dirinya sendiri.

“Aku sangat bersyukur karena dipertimbangkan sebagai Suzy berikutnya, tapi aku akan lebih senang lagi jika orang-orang melihatku sebagai Seolhyun dibanding julukan seperti itu,” katanya seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Seolhyun juga menambahkan, “Aku tak terlalu yakin bagaimana orang bisa mengenaliku, tapi kurasa orang yang menonton (akting)-ku lah yang akan menilainya. Aku punya banyak pesona, tak hanya satu saja.”

Sementara itu Seolhyun sebelumnya pernah menjadi lawan main kekasih Suzy, yaitu Lee Min Ho dalam film ‘Gangnam 1970’. Seolhyun akan bermain sebagai Baek Ma Ri dalam drama ‘Orange Marmalade’ bersama Jonghyun CNBLUE dan Yeo Jin Goo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)