home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahan Manajernya Untuk Bertingkah Kasar Pada Fans, YoonA SNSD Tuai Pujian

Rabu, 13 Mei 2015 15:07 by ningcil | 7389 hits
Tahan Manajernya Untuk Bertingkah Kasar Pada Fans, YoonA SNSD Tuai Pujian
Image source: High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu belakangan, berbagai skandal kekerasan yang dilakukan oleh manajer artis SM Entertainment seperti EXO dan Red Velvet kepada fans sempat memanas. Baru-baru ini kejadian tersebut hampir terulang, jika salah satu artisnya tak berusaha melerai.

Kejadian mengenai manajer yang berusaha melindungi artisnya dari para fans melalui tindakan yang kasar juga hampir terjadi saat YoonA SNSD berada di bandara Hang Zhou, Tiongkok. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat YoonA yang berusaha menahan manajernya agar berhenti meneriaki fans.

Dalam video yang berdurasi sangat singkat ini terlihat bagaimana YoonA yang baru saja keluar dari mobil bersama sang manajer saat tiba di bandara. Terlihat bagaimana fans yang langsung mengerumini YoonA untuk memberikan hadiah atau sekedar ingin memotret.

YoonA pun menyempatkan diri untuk berhenti dan menerima hadiah dari para fans serta menyapa dalam bahasa Cina. Namun tak lama sang manajer pun langsung meneriaki para fans untuk berhenti memotret dan mengusir mereka.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Tak tega melihat para fansnya diperlakukan demikian, YoonA yang tengah syuting drama Mandarin ‘Wu Shen Zhao Zi Long’ ini pun langsung menepuk pundak sang manajer demi menghentikan aksinya.

Video ini pun lantas membuat para fans membanjiri YoonA dengan pujian atas ketulusan hatinya melindungi para fans dari para manajer yang kerap bertingkah kasar. Sebelumnya manajer EXO didenda belasan juta sementara manajer Red Velvet menuturkan permohonan maaf resminya kepada para fans atas tindakan kasar mereka.

Seharusnya artis lainnya menyontoh sikap baik YoonA dan juga para fans untuk tak terlalu melanggar privasi para artisnya ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)