home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GAC Berikan Bocoran Lagu-lagu Album Barunya di Instagram!

Rabu, 13 Mei 2015 19:18 by syaifan | 3064 hits
GAC Berikan Bocoran Lagu-lagu Album Barunya di Instagram!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses meraih respon positif lewat single ‘Bahagia’ yang dirilis beberapa waktu lalu, trio penyanyi Gamaliel, Audrey dan Cantika atau yang biasa disingkat dengan GAC kini tengah bersiap merilis album penuh terbarunya yang bertajuk ‘Stronger’.

Lewat akun Instagram resminya, GAC membocorkan sebanyak sembilan lagu baru lainnya dalam format potongan-potongan lagu selama beberapa detik. Judul dari lagu-lagu tersebut juga sudah ditampilkan di video yang sama.

Beberapa diantara judul lagu tersebut antara lain adalah ‘Never Leave Ya’, ‘Untuk Indonesia’, ‘Stronger’ dan juga ada lagu solo dari masing-masing member GAC seperti Audrey yang menyanyikan lagu ‘Kamu’, Gamaliel di lagu ‘Terbang’ dan Cantika di nomor berjudul ‘Berhenti’.


Gamaliel, Audrey dan Cantika di album Stronger. (instagram.com/gamal1990)

Baca juga: Perdana Manggung Sendirian, Gamaliel Curhat di On Off Festival

Albumnya sendiri diketahui sudah bisa dipesan di beberapa kanal unduh musik orisinal seperti iTunes dan lainnya. Jika melihat dari potongan lagu-lagunya, album ini berpotensi jadi salah satu rilisan pop terbaik di tahun 2015 ini.

“Untuk bocoran lagu-lagu baru kami dari album ‘Stronger’, bisa langsung cek di laman Instagram @gac_music!” jelas Gamaliel lewat sebuah foto sampul depan album terbarunya tersebut di Instagram.

Dreamers penasaran dengan album barunya GAC ini? Boleh dicek dulu, tuh! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)