home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya Curhat Soal Hengkangnya Zayn Malik, Liam Payne: "Kami Marah"

Sabtu, 16 Mei 2015 16:58 by ningcil | 2684 hits
Pertama Kalinya Curhat Soal Hengkangnya Zayn Malik, Liam Payne: "Kami Marah"
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan One Direction Maret lalu memang tak hanya menjadi hal yang berat bagi para fans, tetapi juga bagi member grup pelantun ‘Night Changes’ tersebut. Walau sempat kaget dan sedikit marah pada Zayn, namun keempatnya kini telah mulai merasa terbiasa.

One Direction, yang kini terdiri dari Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles melakukan wawancara untuk pertama kalinya sejak hengkangnya Zayn Malik dalam acara ‘The Late Night Show’ bersama James Carden pada Kamis (14/05).

Dalam wawancara tersebut Liam mengatakan bahwa keputusan Zayn untuk meninggalkan grup awalnya membuat mereka sedikit marah. “Kami kaget, tapi kami rasa kami semua mengerti dengan perasaan Zayn,” ujar Liam.

“Ada bagian dimana pekerjaan ini yang disukai dan tak disukai oleh Zayn. Jika kau tak menyukai pekerjaanmu, terkadang kau harus mengikuti kata hatimu dan pergi ketempat yang kau mau. Tak ada argumen akan hal itu,” lanjutnya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Liam pun berbesar hati dan berharap yang terbaik untuk Zayn, “Kami berharap yang terbaik untuknya dengan apapun yang ia lakukan.

Zayn Malik mengumumkan untuk keluar dari One Direction tepat setelah konser dunia One Direction ‘On the Road Again’ di Jakarta 25 Maret 2015 lalu. Tunangan Perrie Edwards ini mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan menjadi seseorang yang terkenal.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)