home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kesuksesan, ‘EXO Next Door’ Akan Dibuat Versi Film

Minggu, 17 Mei 2015 09:18 by ningcil | 4451 hits
Tuai Kesuksesan, ‘EXO Next Door’ Akan Dibuat Versi Film
Image surce: flipboard.co

DREAMERSRADIO.COM - Melihat kesuksesan webdrama pertama EXO yaitu ‘EXO Next Door’ yang telah mencapai lebih dari 10 juta penonton di episodenya yang ke-12, pihak produksi pun berencana untuk membuat webdrama ini menjadi versi film yang ditayangkan di televisi.

Pada 13 Mei lalu, perusahaan entertainment CJ E&M dilaporkan merilis ‘EXO Next Door’ dalam Cannes Film Market ke-68 dengan versi yang diproduksi ulang dalam bentuk film. Kabarnya rencana ini pun langsung menerima banyak tawaran izin tayang dari pembeli luar negeri.

Sementara itu, versi film dari webdrama ‘EXO Next Door’ ini sendiri diperkirakan akan tayang di Korea melalui IPTV, tanpa perilisan layaknya film layar lebar. Namun meski begitu tanggal pasti tayangnya belum dapat ditentukan, mengingat masih ada 4 episode lagi yang harus ditayangkan sebelum tamat.

Baca juga: 7 Drama Korea Populer Garapan SM Entertainment, Sudah Nonton?

‘EXO Next Door’ yang dibintangi oleh para member EXO dan aktris Moon Ga Young ini merupakan webdrama seri yang merupakan hasil kolaborasi produksi antara SM Entertainment dan aplikasi chatting LINE.

Saat ini setiap episode ‘EXO Next Door’ dirilis melalui LINE dan Naver TV Cast, tak hanya di Korea, tetapi juga diberbagai negara lainnya seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, dan Taiwan. Wah, apakah versi film ‘EXO Next Door’ juga tayang di Indonesia?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)