home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpesona, Taecyeon Ingin Park Shin Hye Jadi Member Tetap ‘Three Meals A Day’?

Minggu, 17 Mei 2015 19:00 by reinasoebisono | 7258 hits
Terpesona, Taecyeon Ingin Park Shin Hye Jadi Member Tetap ‘Three Meals A Day’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di episode ‘Three Meals A Day’ sebelumnya, Taecyeon berjanji akan masuk ke taman berbentuk hati jika ia menyukai tamu yang akan datang di episode selanjutnya. Begitu mengetahui kalau yang datang adalah Park Shin Hye, tentu saja Taecyeon datang ke taman tersebut.


Image Source: Soompi

Tidak hanya makan dan masak bersama, Taecyeon juga memberikan bunga untuk Park Shin Hye. So sweet! Taecyeon juga terpesona dan digoda oleh member lainnya saat ia membuka jaket di depan Park Shin Hye yang dianggap hanya menunjukkan kejantanan di depan guest wanita.

Di sela program saat wawancara individu, Taecyeon mengatakan keinginannya agar Park Shin Hye menjadi member tetap ‘Three Meals A Day’. Rapper 2PM ini juga memberikan kesannya pada Park Shin Hye dengan malu-malu.


Image Source: Soompi

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

“Aku tidak pernah berharap seorang tamu menjadi anggota tetap untuk acara (Three Meals A Day) ini sebelumnya,” kata Taecyeon. “Dia (Park Shin Hye) pintar memasak, punya kepribadian yang baik dan dia lebih muda dariku,” lanjut Taecyeon malu-malu.

Dilansir Soompi, Taecyeon dan Park Shin Hye memang menghabiskan waktu di episode ‘Three Meals A Day – Jeongseon Country Edition’ selanjutnya dengan menyenangkan. Interaksi manis mereka bisa disaksikan 22 Mei mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)