home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Mantan Member Spice Girls, Geri Halliwell Dinikahi Bos F1!

Minggu, 17 Mei 2015 10:26 by reinasoebisono | 2181 hits
Selamat! Mantan Member Spice Girls, Geri Halliwell Dinikahi Bos F1!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mantan Member girlband lawas Spice Girls, Geri Halliwell resmi menjadi seorang istri seorang bos balap F1, Christian Horner Jumat (15/05) kemarin. Mereka bertukar janji setia setelah bertunangan pada November tahun lalu.

Geri terlihat cantik memakai gaun lace putih berlengan ¾ dengan cadar senada dipadu sepatu platform berwarna gold. Tak lupa ia memegang buket bunga mawar dan peony berwarna pink.


Image Source: Mirror.co.uk

Namun dari keempat mantan rekan segrupnya, hanya Emma Bunton yang terlihat menghadiri upacara pernikahan di Gereja St. Mary’s, Bedfodshire, Inggris tersebut. Kedua sahabatnya yaitu Victoria Beckham dan Mel B mengucapkan selamat via Twitter.

"@GeriHalliwell Sending u love and happiness.Im so sad I couldn't be with you on your special day x I love u x" tulis istri pesepakbola David Beckham ini.

Mel B yang sebelumnya dikatakan akan terbang dari Amerika untuk menghadiri pernikahan Geri Halliwell pun membagikan kebahagiaannya lewat Twitter.

Baca juga: Pengakuan Kontroversial Mel B, Pernah Punya Hubungan 'Spesial' dengan Sesama Personel Spice Girls?

"@GeriHalliwell wishing you the most beautiful special day of your life, I love you xxxx” kicau Mel B.


Geri Halliwell (kiri) dan Christian Horner (Femalefirst.com)

Sedangkan seorang mantan member Spice Girls lainnya yaitu Mel C sedang disibukkan oleh program Asia’s Got Talent dengan menjadi juri bersama penyanyi Anggun, produser David Foster, dan mantan member F4 Vaness Wu.

Congratulations, Geri Halliwell. Happy Wife, Happy Life! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)